FRUITS / DRINK / DESSERT OVERSIZE TUMBLR TEE FIT TO XL (LD 104cm)
(No reviews yet)
Rp 55.000
Select Warna
Out of Stock
SKU: 3668180913-avocado
Weight: 0.20 kg
Shipped From: Gianyar
Share item:
❤️HARAP BACA YA
STOCK TERBATAS YA
DISARANKAN MENCUCI MANUAL SAJA TDK DISARANKAN MENGGUNAKAN MESIN CUCI AGAR SABLONAN LEBIH AWET‼️
---
[yg nanya di chat ukuran/bahannya apa bs baca deskripsi ini dlu ya sblm tanya]
✨OVERSIZE✨
UKURAN: TIDAK BISA REQUEST UKURAN
LD 104cm ; P 70cm (toleransi 1-2cm)
👌ukur bdasarkan LD mu ya bukan berat/tinggi badan
🌟BAHAN: cotton combed 30s (halus, dingin, lembut, tidak nerawang
‼️‼️KHUSUS NEW MOTIF (Blueberry cheesecake, Chocochips Cookie dan Cinnamon Roll) BAHAN COTTON COMBED 24s yaa, lebih tebal dibanding 30s✨
NOTE: SEDIKIT BEDA DENGAN BAHAN PART 2 yaa
KENAPA 30s?
30s ini cocok buat kita yg tinggal di iklim tropis. bahan tdk terlalu tebal agar adem digunakan
KENAPA ADA YANG 24s?
stok warna tsb adanya yg bahan 24s ya kak
---
RULES (MOHON BACA SEBELUM BERTANYA):
❤️ CHECKOUT KHUSUS SERIOUS ORDER & BAYAR. Checkout tp tdk bayar2 = block
❤️ SETELAH CHECKOUT TDK BISA KEEP SBLM PAYMENT YA
❤️ disarankan melakukan checkout ketika ingin melakukan pembayaran saja (bukan bayar besok checkout skrg, ga janji masih ada motifnya ya)
❤️ TIAP SORE UPDATE STOK (ga semua motif)
❤️ NO CANCEL🚫/TIDAK TERIMA PEMBATALAN🚫 SETELAH PAYMENT & INPUT RESI DGN ALASAN APAPUN (salah alamat, variasi produk dll) harap teliti sebelum checkout, informasi pesanan setelah checkout KAMI ANGGAP SUDAH BENAR & tdk dapat diubah, krn dpt menghambat proses pencatatan.
❤️ APABILA ADA YG KOSONG AKAN SEGERA DI KONFIRM MELALUI CHAT SHOPEE, MOHON AKTIF & CEK CHAT SHOPEE UTK RESPON KAMI. ditunggu plg lambat 12 jam setelah konfirmasi chat dr kami, apabila tdk ada respon akan dikirim random
❤️TIDAK DAPAT GANTI MOTIF SETELAH PAYMENT DGN ALASAN APAPUN (kecuali ada yg kosong)
❤️PENILAIAN TDK SOPAN/TANPA ALASAN DGN 🌟1-3 mohon maaf kami blok! tlg hargai kami yg sudah susah payah produksi produk & kemas utk kakak ya🙏
MEMBELI = SETUJU = NO KOMPLAIN
-----------------------------------
🌙KIRIM TIAP SENIN-SABTU (MINGGU/TGL MERAH LIBUR)
🌙PEMBAYARAN SEBELUM JAM 13.00 DIKIRIM DI HARI YG SAMA (jika sdh lewat maka dikirim hari berikutnya)
🌙MOHON SABAR YA MENUNGGU UPDATE DR JNT, BIASANYA MALAM HARI JANGAN BOOM CHAT NANYA KAPAN DIKIRIM
MOHON BERSABAR APABILA ORDER
BUTUH CEPAT = TIDAK USAH ORDER
--------------
🌙Happy Shopping✨
‼️BACA BACA PLEASE DEAR, CAPEK TULIS PANJANG2 TAPI BANYAK YG GA BACA:
- pengiriman J&t PALING LAMBAT pembayaran jam 13:00 dikirim di hari yg sama
- gosend/grab express PALING LAMBAT pembayaran jam 14:00 dikirim di hari yg sama
HARI MINGGU & TGL MERAH TDK ADA PENGIRIMAN (mohon sabar, kami bukan robot. butuh libur jg ya)
PICKUP J&T tiap jam 14:00 (hari kerja ya), UPDATE STATUS RESI DI SHOPEE MALEM (jam 6-12 malem tergantung J&T), jd barang km udh dikirim sm seller ya (sama aku) tunggu J&T update resi di Shopee nya.
BUTU CEPET/GA SABAR = TIDAK PERLU ORDER DARI AWAL🙏🙏
terima kasih
Terima kasih!
STOCK TERBATAS YA
DISARANKAN MENCUCI MANUAL SAJA TDK DISARANKAN MENGGUNAKAN MESIN CUCI AGAR SABLONAN LEBIH AWET‼️
---
[yg nanya di chat ukuran/bahannya apa bs baca deskripsi ini dlu ya sblm tanya]
✨OVERSIZE✨
UKURAN: TIDAK BISA REQUEST UKURAN
LD 104cm ; P 70cm (toleransi 1-2cm)
👌ukur bdasarkan LD mu ya bukan berat/tinggi badan
🌟BAHAN: cotton combed 30s (halus, dingin, lembut, tidak nerawang
‼️‼️KHUSUS NEW MOTIF (Blueberry cheesecake, Chocochips Cookie dan Cinnamon Roll) BAHAN COTTON COMBED 24s yaa, lebih tebal dibanding 30s✨
NOTE: SEDIKIT BEDA DENGAN BAHAN PART 2 yaa
KENAPA 30s?
30s ini cocok buat kita yg tinggal di iklim tropis. bahan tdk terlalu tebal agar adem digunakan
KENAPA ADA YANG 24s?
stok warna tsb adanya yg bahan 24s ya kak
---
RULES (MOHON BACA SEBELUM BERTANYA):
❤️ CHECKOUT KHUSUS SERIOUS ORDER & BAYAR. Checkout tp tdk bayar2 = block
❤️ SETELAH CHECKOUT TDK BISA KEEP SBLM PAYMENT YA
❤️ disarankan melakukan checkout ketika ingin melakukan pembayaran saja (bukan bayar besok checkout skrg, ga janji masih ada motifnya ya)
❤️ TIAP SORE UPDATE STOK (ga semua motif)
❤️ NO CANCEL🚫/TIDAK TERIMA PEMBATALAN🚫 SETELAH PAYMENT & INPUT RESI DGN ALASAN APAPUN (salah alamat, variasi produk dll) harap teliti sebelum checkout, informasi pesanan setelah checkout KAMI ANGGAP SUDAH BENAR & tdk dapat diubah, krn dpt menghambat proses pencatatan.
❤️ APABILA ADA YG KOSONG AKAN SEGERA DI KONFIRM MELALUI CHAT SHOPEE, MOHON AKTIF & CEK CHAT SHOPEE UTK RESPON KAMI. ditunggu plg lambat 12 jam setelah konfirmasi chat dr kami, apabila tdk ada respon akan dikirim random
❤️TIDAK DAPAT GANTI MOTIF SETELAH PAYMENT DGN ALASAN APAPUN (kecuali ada yg kosong)
❤️PENILAIAN TDK SOPAN/TANPA ALASAN DGN 🌟1-3 mohon maaf kami blok! tlg hargai kami yg sudah susah payah produksi produk & kemas utk kakak ya🙏
MEMBELI = SETUJU = NO KOMPLAIN
-----------------------------------
🌙KIRIM TIAP SENIN-SABTU (MINGGU/TGL MERAH LIBUR)
🌙PEMBAYARAN SEBELUM JAM 13.00 DIKIRIM DI HARI YG SAMA (jika sdh lewat maka dikirim hari berikutnya)
🌙MOHON SABAR YA MENUNGGU UPDATE DR JNT, BIASANYA MALAM HARI JANGAN BOOM CHAT NANYA KAPAN DIKIRIM
MOHON BERSABAR APABILA ORDER
BUTUH CEPAT = TIDAK USAH ORDER
--------------
🌙Happy Shopping✨
‼️BACA BACA PLEASE DEAR, CAPEK TULIS PANJANG2 TAPI BANYAK YG GA BACA:
- pengiriman J&t PALING LAMBAT pembayaran jam 13:00 dikirim di hari yg sama
- gosend/grab express PALING LAMBAT pembayaran jam 14:00 dikirim di hari yg sama
HARI MINGGU & TGL MERAH TDK ADA PENGIRIMAN (mohon sabar, kami bukan robot. butuh libur jg ya)
PICKUP J&T tiap jam 14:00 (hari kerja ya), UPDATE STATUS RESI DI SHOPEE MALEM (jam 6-12 malem tergantung J&T), jd barang km udh dikirim sm seller ya (sama aku) tunggu J&T update resi di Shopee nya.
BUTU CEPET/GA SABAR = TIDAK PERLU ORDER DARI AWAL🙏🙏
terima kasih
Terima kasih!










