OVERSIZE TEE PENTOL PASTEL SERIES
(No reviews yet)
Rp 59.000
Select Warna
Out of Stock
SKU: 4281421923-boba-blue
Weight: 0.20 kg
Shipped From: Gianyar
Share item:
❤️BACA YA
STOCK TERBATAS YA
DISARANKAN MENCUCI MANUAL SAJA TDK DISARANKAN MENGGUNAKAN MESIN CUCI AGAR SABLONAN LEBIH AWET‼️
---
[yg nanya di chat ukuran/bahannya apa bs baca deskripsi ini dlu ya sblm tanya]
✨OVERSIZE✨
UKURAN: LD 110CM; P 76cm (toleransi 1-2cm)
BAHAN & CUTTING BEDA PRODUK LAIN
👌ukur bdasarkan LD mu ya bukan berat/tinggi badan
🌟BAHAN: cotton combed 28s (tidak terlalu tebal, tdk nerawang, adem, dingin, halus) lebih tebal sedikit dibanding 30s ya
Bahan beda sm ready oversize tee produk lainnya ya. tiap produk beda jenis🙏
kenapa ini lebih mahal sedikit? krn bahan lebih bagus naik 1 tingkat ya yaitu combed 28s, jauh lebih tebal. serat kain lebih rapat sehingga tdk nerawang sekalipun wrn pastel terang semua😘
---
RULES (MOHON BACA SEBELUM BERTANYA):
❤️ CHECKOUT KHUSUS SERIOUS ORDER & BAYAR. Checkout tp tdk bayar2 = block
❤️ SETELAH CHECKOUT TDK BISA KEEP SBLM PAYMENT YA
❤️ disarankan melakukan checkout ketika ingin melakukan pembayaran saja (bukan bayar besok checkout skrg, ga janji masih ada motifnya ya)
❤️ TIAP SORE UPDATE STOK (ga semua motif)
❤️ NO CANCEL🚫/pembatalan pesanan🚫 SETELAH PAYMENT DGN ALASAN APAPUN (alamat, variasi produk dll). HARAP TELITI SAAT CHECKOUT. INFORMASI PESANAN SETELAH PEMBAYARAN DIANGGAP SUDAH BENAR & TIDAK DAPAT DIUBAH.
❤️ APABILA ADA YG KOSONG AKAN SEGERA DI KONFIRM MELALUI CHAT SHOPEE, MOHON AKTIF & CEK CHAT SHOPEE UTK RESPON KAMI. ditunggu plg lambat 12 jam setelah konfirmasi chat dr kami, apabila tdk ada respon akan dikirim random
❤️TIDAK DAPAT GANTI MOTIF SETELAH PAYMENT DGN ALASAN APAPUN (kecuali kosong)
❤️PENILAIAN TDK SOPAN/TANPA ALASAN DGN 🌟1-3 mohon maaf kami blok! tlg hargai kami yg sudah susah payah produksi produk & kemas utk kakak ya🙏
MEMBELI = SETUJU = NO KOMPLAIN
-----------------------------------
🌙KIRIM TIAP SENIN-SABTU (MINGGU/TGL MERAH LIBUR)
🌙PEMBAYARAN SEBELUM JAM 13.00 DIKIRIM DI HARI YG SAMA (jika sdh lewat maka dikirim hari berikutnya)
🌙MOHON SABAR YA MENUNGGU UPDATE DR JNT, BIASANYA MALAM HARI JANGAN BOOM CHAT NANYA KAPAN DIKIRIM
MOHON BERSABAR APABILA ORDER
BUTUH CEPAT = TIDAK USAH ORDER
--------------
🗣RESELLER:
beli produk (stok dulu sendiri) > ambil gambar kami boleh > dijualkan
tidak disarankan dropship karna motif berubah2 setiap harinya kecuali dropship utk gift temen dll bs kok
🌚Dropship: langsung order, aktifkan fitur dropship di shopee
‼️BACA BACA PLEASE DEAR, CAPEK TULIS PANJANG2 TAPI BANYAK YG GA BACA:
- pengiriman J&t PALING LAMBAT pembayaran jam 13:00 dikirim di hari yg sama
- gosend/grab express PALING LAMBAT pembayaran jam 14:00 dikirim di hari yg sama
HARI MINGGU & TGL MERAH TDK ADA PENGIRIMAN (mohon sabar, kami bukan robot. butuh libur jg ya)
PICKUP J&T tiap jam 14:00 (hari kerja ya), UPDATE STATUS RESI DI SHOPEE MALEM (jam 6-12 malem tergantung J&T), jd barang km udh dikirim sm seller ya (sama aku) tunggu J&T update resi di Shopee nya.
BUTU CEPET/GA SABAR = TIDAK PERLU ORDER DARI AWAL🙏🙏
🌙Happy Shopping✨
terima kasih
Terima kasih!
STOCK TERBATAS YA
DISARANKAN MENCUCI MANUAL SAJA TDK DISARANKAN MENGGUNAKAN MESIN CUCI AGAR SABLONAN LEBIH AWET‼️
---
[yg nanya di chat ukuran/bahannya apa bs baca deskripsi ini dlu ya sblm tanya]
✨OVERSIZE✨
UKURAN: LD 110CM; P 76cm (toleransi 1-2cm)
BAHAN & CUTTING BEDA PRODUK LAIN
👌ukur bdasarkan LD mu ya bukan berat/tinggi badan
🌟BAHAN: cotton combed 28s (tidak terlalu tebal, tdk nerawang, adem, dingin, halus) lebih tebal sedikit dibanding 30s ya
Bahan beda sm ready oversize tee produk lainnya ya. tiap produk beda jenis🙏
kenapa ini lebih mahal sedikit? krn bahan lebih bagus naik 1 tingkat ya yaitu combed 28s, jauh lebih tebal. serat kain lebih rapat sehingga tdk nerawang sekalipun wrn pastel terang semua😘
---
RULES (MOHON BACA SEBELUM BERTANYA):
❤️ CHECKOUT KHUSUS SERIOUS ORDER & BAYAR. Checkout tp tdk bayar2 = block
❤️ SETELAH CHECKOUT TDK BISA KEEP SBLM PAYMENT YA
❤️ disarankan melakukan checkout ketika ingin melakukan pembayaran saja (bukan bayar besok checkout skrg, ga janji masih ada motifnya ya)
❤️ TIAP SORE UPDATE STOK (ga semua motif)
❤️ NO CANCEL🚫/pembatalan pesanan🚫 SETELAH PAYMENT DGN ALASAN APAPUN (alamat, variasi produk dll). HARAP TELITI SAAT CHECKOUT. INFORMASI PESANAN SETELAH PEMBAYARAN DIANGGAP SUDAH BENAR & TIDAK DAPAT DIUBAH.
❤️ APABILA ADA YG KOSONG AKAN SEGERA DI KONFIRM MELALUI CHAT SHOPEE, MOHON AKTIF & CEK CHAT SHOPEE UTK RESPON KAMI. ditunggu plg lambat 12 jam setelah konfirmasi chat dr kami, apabila tdk ada respon akan dikirim random
❤️TIDAK DAPAT GANTI MOTIF SETELAH PAYMENT DGN ALASAN APAPUN (kecuali kosong)
❤️PENILAIAN TDK SOPAN/TANPA ALASAN DGN 🌟1-3 mohon maaf kami blok! tlg hargai kami yg sudah susah payah produksi produk & kemas utk kakak ya🙏
MEMBELI = SETUJU = NO KOMPLAIN
-----------------------------------
🌙KIRIM TIAP SENIN-SABTU (MINGGU/TGL MERAH LIBUR)
🌙PEMBAYARAN SEBELUM JAM 13.00 DIKIRIM DI HARI YG SAMA (jika sdh lewat maka dikirim hari berikutnya)
🌙MOHON SABAR YA MENUNGGU UPDATE DR JNT, BIASANYA MALAM HARI JANGAN BOOM CHAT NANYA KAPAN DIKIRIM
MOHON BERSABAR APABILA ORDER
BUTUH CEPAT = TIDAK USAH ORDER
--------------
🗣RESELLER:
beli produk (stok dulu sendiri) > ambil gambar kami boleh > dijualkan
tidak disarankan dropship karna motif berubah2 setiap harinya kecuali dropship utk gift temen dll bs kok
🌚Dropship: langsung order, aktifkan fitur dropship di shopee
‼️BACA BACA PLEASE DEAR, CAPEK TULIS PANJANG2 TAPI BANYAK YG GA BACA:
- pengiriman J&t PALING LAMBAT pembayaran jam 13:00 dikirim di hari yg sama
- gosend/grab express PALING LAMBAT pembayaran jam 14:00 dikirim di hari yg sama
HARI MINGGU & TGL MERAH TDK ADA PENGIRIMAN (mohon sabar, kami bukan robot. butuh libur jg ya)
PICKUP J&T tiap jam 14:00 (hari kerja ya), UPDATE STATUS RESI DI SHOPEE MALEM (jam 6-12 malem tergantung J&T), jd barang km udh dikirim sm seller ya (sama aku) tunggu J&T update resi di Shopee nya.
BUTU CEPET/GA SABAR = TIDAK PERLU ORDER DARI AWAL🙏🙏
🌙Happy Shopping✨
terima kasih
Terima kasih!










