READYSTOCK LONGSLEEVE TIE DYE-HEART MADE
(No reviews yet)
Rp 150.000
Select Variasi
Out of Stock
SKU: 6251973393-blue-x-pink
Weight: 0.20 kg
Shipped From: Gianyar
Share item:
STOCK TERBATAS, HABIS TIDAK AKAN RESTOCK (jangan tanyakan lagi ya)
---
[yg nanya di chat ukuran/bahannya apa bs baca deskripsi ini dlu ya sblm tanya]
✨all size✨
UKURAN: LD 90cm, tidak crop P: 60cm [ukur bdasarkan LD mu ya bukan berat/tinggi badan]
BAHAN: SOFT BABYTERRY PREMIUM (halus, tebal, lembut banget, tidak nerawang meskipun basenya putih)
!!HANDMADE YA, JADI MOTIF TIE DYE BERBEDA2 SETIAP BAJUNYA MESKI KODE NYA SAMA!!
---
BACA SEBELUM BERTANYA:
- RULES:
- SETELAH CHECKOUT SEGERA PAYMENT
- NO KEEP BARANG SEBELUM PEMBAYARAN
- TIDAK TERIMA COMPLAIN KEKURANGAN TERIMA BARANG APABILA TDK ADA VIDEO SAAT UNBOXING PAKET
- NO CANCEL SETELAH PAYMENT DGN ALASAN APAPUN
- TDK DAPAT GANTI MOTIF SETELAH PAYMENT DGN ALASAN APAPUN
MEMBELI = SETUJU = NO KOMPLAIN
-----------------------------------
- READY, masih bisa klik varianya berarti masih ready ya, segera checkout & bayar apabila ingin kebagian
- KIRIM TIAP SENIN-SABTU (MINGGU & TGL MERAH LIBUR KIRIM) H+1 PEMBAYARAN JADI HARAP SABAR YA
- HANYA VIA JNT & GOSEND/GRABEXP (khusus gosend/grab maks pembayar jam 12 siang dikirim di hari yg sama)
PERHATIAN: tidak bertanggungjawab apabila barang kosong setelah trf karna keduluan orang ya, bisa diganti dengan motif lain yang harga sama. setelah orderan masuk tidak bisa dibatalkan.
MOHON BERSABAR APABILA ORDER
BUTUH CEPAT = TIDAK USAH ORDER
--------------
🗣RESELLER?
beli produk (stok dulu sendiri) > ambil gambar kami boleh > dijualkan
tidak disarankan dropship karna motif berubah2 setiap harinya kecuali dropship utk gift temen dll bs kok
🌙Happy Shopping✨
---
[yg nanya di chat ukuran/bahannya apa bs baca deskripsi ini dlu ya sblm tanya]
✨all size✨
UKURAN: LD 90cm, tidak crop P: 60cm [ukur bdasarkan LD mu ya bukan berat/tinggi badan]
BAHAN: SOFT BABYTERRY PREMIUM (halus, tebal, lembut banget, tidak nerawang meskipun basenya putih)
!!HANDMADE YA, JADI MOTIF TIE DYE BERBEDA2 SETIAP BAJUNYA MESKI KODE NYA SAMA!!
---
BACA SEBELUM BERTANYA:
- RULES:
- SETELAH CHECKOUT SEGERA PAYMENT
- NO KEEP BARANG SEBELUM PEMBAYARAN
- TIDAK TERIMA COMPLAIN KEKURANGAN TERIMA BARANG APABILA TDK ADA VIDEO SAAT UNBOXING PAKET
- NO CANCEL SETELAH PAYMENT DGN ALASAN APAPUN
- TDK DAPAT GANTI MOTIF SETELAH PAYMENT DGN ALASAN APAPUN
MEMBELI = SETUJU = NO KOMPLAIN
-----------------------------------
- READY, masih bisa klik varianya berarti masih ready ya, segera checkout & bayar apabila ingin kebagian
- KIRIM TIAP SENIN-SABTU (MINGGU & TGL MERAH LIBUR KIRIM) H+1 PEMBAYARAN JADI HARAP SABAR YA
- HANYA VIA JNT & GOSEND/GRABEXP (khusus gosend/grab maks pembayar jam 12 siang dikirim di hari yg sama)
PERHATIAN: tidak bertanggungjawab apabila barang kosong setelah trf karna keduluan orang ya, bisa diganti dengan motif lain yang harga sama. setelah orderan masuk tidak bisa dibatalkan.
MOHON BERSABAR APABILA ORDER
BUTUH CEPAT = TIDAK USAH ORDER
--------------
🗣RESELLER?
beli produk (stok dulu sendiri) > ambil gambar kami boleh > dijualkan
tidak disarankan dropship karna motif berubah2 setiap harinya kecuali dropship utk gift temen dll bs kok
🌙Happy Shopping✨










